Diduga Menjiplak, Syahrini Dipolisikan Musisi Australia

Diduga Menjiplak, Syahrini Dipolisikan Musisi Australia


Penyanyi Syahrini selalu sukses membuat publik heboh dengan tingkah laku fenomenalnya. Setelah nge-trend dengan hitsMaju Mundur Cantik, ternyata ada lagi berita heboh dari pemilik slogan 'cetar membahana' ini.
Dikabarkan, Syahrini telah menjiplak karya seorang musisi asal Australia. Informasi tersebut diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum dari penyanyi yang bernama Martin ini.
"Kami selaku kuasa dari Martin melaporkan tindak pidana terhadap perusahaan Syahrini, mereka menggunakan hak cipta dikomersilkan tanpa ijin," terang pengacara. Menurutnya, lagu tersebut murni karya dari kliennya tersebut.
"Martin itu ciptakan sendiri, tapi ada seniman dan perusahaan lain yang menggunakan," imbuhnya. Dari hasil laporannya tersebut,Syahrini diperkirakan akan dikenakan tuntutan hukum UU no. 28 pasal 113 ayat 123.
Proses penemuan penjiplakan ini sendiri, menurut sang pengacara, sudah diketahui selama dua sampai tiga minggu yang lalu dari tempat karaoke milik Syahrini.
"Di rumah karaokenya, tapi masih pemeriksaan. Lagu itu ketahuan sekitar dua tiga minggu lalu, karaoke di MTA. Lagunya Aku Mencintaimu," jelasnya.

Related

Info Artis 8866357015492009987

Post a Comment

emo-but-icon

Chat

Event

Live Streaming

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Like Box

item