Rica Leyona Resmi Mengundurkan Diri Dari JKT48

Rica Leyona Resmi Mengundurkan Diri Dari JKT48


Baru beberapa saat yang lalu, sebuah kabar yang cukup mengecewakan datang dari JKT48. Event Handshake: Kokoro No Placard akan menjadi aktivitas terakhir Rica Leyona bersama JKT48.
Lewat situs resminya, mereka mengumumkan kalau gadis barista yang satu ini resmi mengajukan pengunduran dirinya. Dalam situs resminya, tidak banyak yang dibahas mengenai Rica.
Hanya saja, ada sebuah kalimat pernyataan yang mengungkapkan alasan mengapa dia mengundurkan diri. Tanpa informasi yang cukup detail, pihak JKT48 hanya mengatakan kalau Rica mundur karena alasan kesehatan.
Bahkan, dalam sebuah voice track Soundcloud milik Waitinglist,Rica menegaskan kalau dia tidak bisa melanjutkan langkahnya bersamaJKT48 dikarenakan kesehatannya yang menurun. Tangis dari si 'miss kopi' ini pun langsung disambut dukungan semangat dari para fans dan member lainnya.
Rica sendiri adalah member tertua dan teman akrab Sendy Ariani. Bergabung dalam tim J Renai Kinshi Jourei sejak 2011 lalu, Rica selalu tampil untuk penampilan lagu Kagami No Naka No Jean De Arc danPajama Drive.
Hari minggu nanti, Event Handshake: Kokoro No Placard akan menjadi ajang terakhir Rica dan Oshi-nya untuk saling bertemu terakhir kalinya sebagai member JKT48. Jadi, kamu yang mengaku oshi dari tim J harus dukung Rica di acara terakhirnya pada 7 Desember mendatang.
Tetap semangat Rica Leyona. Karena seperti perasaan sekuntum bunga saat dia akan mekar, sinar mentari cerah akan selalu siap menyambut hadirmu di dunia.

Related

Info Artis 6102565917568566474

Post a Comment

emo-but-icon

Chat

Event

Live Streaming

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Like Box

item