PSGC Siap Sambut Pemusatan Latihan Persib di Ciamis

PSGC Siap Sambut Pemusatan Latihan Persib di Ciamis

Untuk menghadapi musim liga tahun 2015 ini, Persib kembali akan menggelar training center (TC) di Stadion Galuh Ciamis. Jadwal nya Senin (19/1) nanti sabtu (25/1) nanti. Persib kembali menjalani tradisinya menggelar TC di Ciamis sebelum maju ke medan tempur liga ISL musim tahun 2015.
“Kami memang sudah dihubungi via telepon tinggal menunggu surat resmi. Kapan pun jadwal, kami sangat menunggu kehadiran Persib untuk TC di Ciamis,” ujar coach PSGC Heri Rafni Kotari kepada Tribun Selasa (13/1).
Bagi PSGC kehadiran skuat Maung Bandung Persib untuk TC di Ciamis tidak hanya sebagai suatu kepercayaan tapi kebanggaan yang luar biasa. “Bagi PSGC sendiri merupakan kesempatan untuk menjajal kemampuan pemain-pemain hasil seleksi PSGC bila nanti dalam jadwal TC ada pertandingan uji coba dengan Persib. Pokoknya seperti tahun-tahun sebelumnya, kami sangat welcome dengan kehadiran Persib yang akan menggelar TC di Ciamis,” katanya.
Dari rentetan seleksi yang sudah berlangsung sejak dua minggu lalu menurut coach Heri Rafni Kotari, tim pelatih sudah mendapatkan sejumlah nama untuk memperkuat tim PSGC yang akan berlaga di arena Divisi Utama musim kompetisi tahun 2015. “Kami masih mencari pemain depan, gelandang. Kalau pemain belakang tampaknya sudah cukup,” ujar Heri yang menyebutkan juga bahwa mantan kipper Persib Rikci Bagja dan mantan pemain belakang Persiman Manokwari Petrik Komal, sampai Selasa(13/1) sore masih ikut bergabung dalam pemain seleksi PSGC.
“Mudah-mudahan nanti pemain hasil seleksi PSGC ini bisa berkesempatan menjajal kemampuan dalam pertandingan uji coba lawan Persib,” katanya.
Sebelumnya manejer PSGC, H Herdiat Sunarya menyebutkan skuat PSGC yang akan turun di Divisi Utama musim kompetisi tahun 2015, terdiri 10 orang pemain lokal asli Ciamis dan 16 orang pemain asal luar Ciamis. ”Kuota yang ditetapkan PSSI maksimal 30 orang. Jadi masih ada sisa 4 orang, sebagai cadangan bila nanti ada kebijakan pemain asing diperbolehkan turun di klub Divisi Utama,” ujar H Herdiat pada pertemuan manejemen, tim pelatih PSGC dan tim kecil yang mewakili berbagai elemen masyarakat Ciamis Jumat (9/1) lalu 

Related

Koran Kartika 7956818177550888131

Post a Comment

emo-but-icon

Chat

Event

Live Streaming

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Like Box

item